ulang tahun 19 tahun "terburuk"

 
Metrotvnews.com: Perayaan ulang tahun penyanyi pop pujaan remaja perempuan pada Jumat (1/3), Justin Bieber dilaporkan berantakan. Ia yang lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994 dan kini berusia 19 tahun itu merayakan ulang tahunnya di sebuah klub di London.

Dalam Twitter resminya, ia sempat memosting kata-kata "Ulang tahun terburuk" padahal sebelumnya ia sempat bergembira dan menuliskan "menjelang malam besar", dan "Akan menjadi malam yang menyenangkan. Terimakasih semuanya untuk ucapan ulang tahun. 19!".

Seorang saksi mata kepada media hiburan E! News mengatakan Bieber menyelenggarakan sebuah pesta dengan tema sirkus di Cirque du Soir, London malam tadi yang dihadiri sejumlah tamu termasuk penyanyi Inggris yang dikabarkan tengah dekat dengan dirinya Ella-Paige Roberts Clarke.

Tetapi beberapa jam kemudian, saksi mata mengatakan terjadi keributan antara rombongan Bieber dengan pihak keamanan klub, yang membuat pesta Bieber bubar. Insiden ini berlangsung sangat cepat dan Bieber dilaporkan langsung kembali ke hotelnya. Insiden ini langsung menyebar di Twitter dan banyak penggemarnya yang menyatakan kekecewaan dengan menulis "#BeliebersHatePaparazzi".

Sehari sebelumnya Justin Bieber menyelenggarakan konser di Birmingham dan dijadwalkan hadir dalam Brit Awards 2013. (BBC/Retno Hemawati)

0 komentar:

Posting Komentar