Justin Bieber akan menantang para fansnya untuk memilih sampul "Boyfriend"

Bieber akan membiarkan para penggemarnya memilih mana foto yang ia gunakan untuk lagu barunya yang keluar 26 Maret.

Pernah bermimpi menjadi art director Justin Bieber? Nah, penyanyi itu memberikan kesempatan para penggemarnya. Bieber telah merilis dua foto dan meminta agar para penggemar memilih yang mana yang akan menjadi seni resmi untuk single berikutnya, "Boyfriend". 
Biebs memakai pakaian yang bermotif  kotak-kotak abu-abu di atas kaus abu-abu di kedua foto, tapi pose yang benar-benar membedakan dua tembakan itu adalah : Satu, ia berdiri berpaling dari kamera, tangannya di sisinya. Di sisi lain, dia melihat ke kamera, tangannya berjalan melalui rambutnya yang terkenal itu.:O :D
Jalur Mike Posner diproduksi akan turun pada 26 Maret. Ini adalah single pertama dari album terbaru nya, Believe, keluar akhir tahun ini. Bieber hit studio dengan sejumlah A-listers untuk album tersebut, termasuk 5 yaitu Maroon 5's Adam Levine dan super-produser Diplo and Ryan Tedder, ditambah dengan aku, Drake dan Lil Wayne.
"Anda tidak bisa mengharapkan apapun dari album saya. Ini benar-benar berbeda," kata Bieber dinMTV News. "Dan itu baru. Itu bukan hal yang sama seperti semua orang terbiasa mendengar sekarang di radio. Ini benar-benar menarik bagi saya, karena saya bisa keluar dari shell saya dan menunjukkan ke penggemar saya apa saja tentang saya, bagaimana saya, dan menunjukkan ke orang lain yang mungkin tidak suka musik saya." "Aku tidak berusaha untuk kehilangan penggemar muda saya," lanjutnya. "Aku tidak berusaha untuk kehilangan penggemar saya, saya hanya mencoba untuk mendapatkan fans, dan saya pikir itulah cara terbaik untuk melakukannya Alih-alih mencoba untuk tumbuh dan kehilangan penggemar Anda., Anda bisa mendapatkan lebih baik dan berkembang dan mendapatkan rasa hormat dari lebih banyak orang. "





Yang mana menurut kamu foto bieber yang cocok untuk sampul "Boyfriend" ? beri komentarnya di sini ya :D beri aja link fotonya di komentar di bawah ini ;)

0 komentar:

Posting Komentar