Justin Bieber Beli Rumah Rp100 M Demi Kekasih!

Pelantun tembang Baby ini memang baru menginjak usia 18 tahun pada Kamis (1/3) lalu. Namun soal kekayaan, dia tidak kalah dengan pengusaha sukses lainnya. Buktinya, dia mampu membeli rumah seharga $10.8 juta (hampir R100 miliar) ini! Seperti dilansir dari Bang Showbiz, rumah mewah dengan luas 9.400 kaki persegi tersebut sedianya akan ditempati Justin bersama kekasihnya, Selena Gomez. Dengan lima kamar tidur mewah, rumah yang didesain menghadap ke Danau Hollywood tersebut bakal menciptakan suasana romantis bagi mereka.

Rumah Justin Bieber @ Red Think Media via Dailymail.co.uk
Namun demikian, Justin belum bisa langsung menempati rumah barunya. Pasalnya, rumah tersebut masih dihuni oleh Ashton Kutcher yang telah menyewa rumah itu lebih dulu dengan harga $50.000 (hampir Rp460 juta) per bulan. Dia telah tinggal di sana sejak resmi berpisah dengan Demi Moore.
Selain dihibur dengan rumah mewah barunya, Justin juga sempat mendapat kado mewah lain dari managernya, berupa mobil Fisker Karma yang harganya mencapai $100.000 (lebih dari Rp900 juta). Mobil ramah lingkungan yang catnya bertahtakan berlian itu juga dimiliki oleh Leonardo DiCaprio dan Ashton Kutcher. (bang/ris)

0 komentar:

Posting Komentar