Justin Bieber & Adam Levine Hit the Studio Together: What Could They Be Working On!?

Justin Bieber diketahui bekerja dengan beberapa musisi terpanas di industri, dan malam, waktunya di studio terbukti tidak berbeda. Kolaborasi terbarunya ini pertama kali ditampilkan oleh Scooter Braun manajernya di Twitter, yang mem-posting gambar Bieber bersama Adam Levine.
Bieber kemudian ditambahkan ke spekulasi tentang apa yang kedua dapat bekerja pada dengan beberapa tweets sendiri. "Long night in the studio. good seeing big bro @adamlevine - we got a big idea coming! #newSupergroup,"  tulisnya. Kemudian, ia menambahkan "@kennyhamilton @adamlevine i dont think the world is ready for this #SUPERGROUP."
Hmmm .. kelompok baru super? :D Apa sebenarnya bisa dua kerjakan? Tentu saja, kelompok "super" bisa mengacu kepada mereka berdua bekerja sama, tetapi kita juga tahu bahwa Levine baru-baru ini memulai sebuah label rekaman, jadi mungkin ini duo berbakat sangat bekerja pada perekrutan kelompok musik besar berikutnya? Either way, dengan keberhasilan kedua bintang ini, saya hanya tahu mereka akan mengeluarkan sesuatu yang menarik!
Sampai saat itu, kita bisa melihat Levine sebagai mentor dan hakim pada The Voice, dan duduk dengan sabar menunggu perilisan single Bieber, "Boyfriend" off dari album barunya "Believe" (hanya 13 hari lebih, hanya bilang ) !
Menurut kamu
apakah Adam Levine & Justin Bieber akan bekerja sama?

Photo courtesy of: Twitter

0 komentar:

Posting Komentar