It's my best Friend


waktu lagi dirawat dirumah sakit Tuti, Cindy, Ratna, Chanda, Neng mereka jenguk gue, tadinya mereka bilang besoknya mau jenguk, pada hari itu bokap nyuruh cepetan mandinya katanya ada suster dateng, pas udah buru-buru kata nyokap susternya udah pergi, dengan muka santai, gue langsung mau naik ketempat tidur, tiba-tiba temen temen gue ini langsung muncul, dan ternyata mereka ngumpet di samping tempat tidur, dan anehnya kenapa gua gak ngeliat mereka. haha sesuatu itu. akhirnya gue gak kesepian deh karena ada mereka, kita becanda-becandaan disitu, sampe rame banget, untung milih kamar rumah sakitnya yang sendirian, jadi gak ganggu orang lain, pokoknya disitu bener bener merea bikin gue happy banget deh.. gue sayang banget sama mereka ♥







nah kalau ini waktu gebyar olahraga disekolahan, abis olahraga narsis dulu udah gitu minta fotoin juga sama adek kelas wkwkwk
with: chanda, cindy, shania, ratna, aji,rangga, ghani
kurang tuti sama neng, waktu itu mereka lagi ngumpul bareng temen-temen kelas 9nya.. jadi gak foto bareng mereka

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Aaaaa moah moah moah :*:*:* you are my best friend. I miss you i always love you <3

Posting Komentar